logo
. . .

Profil Dosen UIN Raden Fatah Palembang
NIP / NIK PEGAWAI
198212102009121002
Nama Pegawai
Dr. Muhammad Win Afgani, S.Si, M.Pd
Jenis Kelamin
LAKI-LAKI
Unit Kerja
Program Studi Pendidikan Matematika pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Jabatan Terakhir
Lektor/Ketua pada Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang
Pangkat Gol/Ruang
III/c, Penata,
Status Pegawai
PNS
Status Aktif Pegawai
Aktif
* Catatan : Jika data anda tidak sesuai, harap saudara hubungi sub bagian kepegawaian dengan membawa dokumen yang otentik.
Image

Riwayat Pendidikan Formal
Jenjang Pendidikan Nama Instansi Pendidikan Jurusan Tahun Lulus Tempat
SD Negeri 249 1994 Palembang
SLTP Negeri 14 1997 Palembang
SLTA Negeri 14 2000 Palembang
S1 UNSRI Pend Matetamika 2005 Palembang
S2 UNSRI Pend. MTK 2009 Palembang
S3 UPI 2018 JKT
Riwayat Kepangkatan
Pangkat, Gol/Ruang TMT Masa Kerja
Penata Muda Tk. I, III/b 2009-12-01 0 Tahun 0
Penata Muda Tk. I, III/b 2011-04-01 0 Tahun 0
Penata, III/c 2014-04-01 4 Tahun 4
Jabatan Fungsional
Nama Jabatan TMT Pangkat, Gol/Ruang
Asisten Ahli 2012-07-01 III/b, Penata Muda Tk. I
Lektor 2014-04-01 III/c, Penata
Jabatan Non Fungsional
Nama Jabatan TMT Pangkat, Gol/Ruang
Lektor/Ketua pada Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang 2020-09-16 III/c, Penata
Riwayat Penugasan
Tahun Ajaran No SK TMT Program Studi
Belum Ada Data
Riwayat Penelitian
Judul Publisher Tahun
REPRESENTASI SIMBOLIK SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS MATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS VIII SMP Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 22-34 2021
PISA-LIKE PROBLEMS USING ISLAMIC ETHNOMATHEMATICS APPROACH Infinity Journal 10 (2), 203-216 2021
Pengembangan Bahan Ajar Interaktif Berbasis Komputer pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar untuk Siswa Kelas VIII SMP UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG 2021
Pelatihan Mengolah Data Berdistribusi Tidak Normal pada Uji ANOVA Dua Arah dengan Interaksi Menggunakan ARTool dan SPSS E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 11 (4), 400-404 2020
Validitas Pengembangan Soal Matematika Level 4 Model PISA Menggunakan Konteks Covid-19 JEMST: Journal of Education in Mathematics, Science, and Technology 3 (2), 68-78 2020
Pengaruh Pendekatan Model-Eliciting Activities (MEAs) terhadap Kemampuan Penalaran Generalisasi Matematis Peserta Didik Kelas X SMA PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1) 2020
PENGARUH PENDEKATAN MODEL-ELICTING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN GENERALISA MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X SMA PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 63-70 2020
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER PADA MATERI KEKONGRUENAN DAN KESEBANGUNAN KELAS IX SMP Asimtot: Jurnal Kependidikan Matematika 2 (2), 103-114 2020
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Inovasi Pembelajaran Berbasis Proyek JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 135-152 2019
The Enhancement of Pre-Service Mathematics Teachers' Mathematical Understanding Ability through ACE Teaching Cyclic. Journal of Technology and Science Education 9 (2), 153-167 2019
Undergraduate Students Self-Concept and Their Mathematics Procedural Knowledge: The Relationship Infinity Journal 8 (1), 99-108 2019
Pengembangan game edukasi matematika berbasis komputer pada materi pola bilangan UIN RADEN FATAH PALEMBANG 2019
PERBEDAAN SKALA PADA SUMBU KOORDINAT KARTESIUS: APA DAMPAKNYA DALAM PEMBELAJARAN INTEGRAL TENTU? Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 121-130 2019
Perbedaan skala pada sumbu koordinat kartesius: apa dampaknya dalam pembelajaran integral tentu Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 121-130 2019
Self-concept of pre-service mathematics teachers who gets a pedagogic approach suggested by APOS theory and direct learning as a comparison Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042071 2019
THE ENHANCEMENT OF PRE-SERVICE MATHEMATICS TEACHERS’ MATHEMATICAL UNDERSTANDING ABILITY THROUGH ACE TEACHING CYCLIC Journal of Technology and Science Education 9 (2), 86 - 100 2019
Disain sintaks Maple untuk simulasi definisi limit fungsi National Conference on Mathematics Education 2019 1 (1), 97-100 2019
Developing self-concept instrument for pre-service mathematics teachers Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012014 2018
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan konsep diri mahasiswa calon guru matematika melalui penerapan siklus pembelajaran aktivitas-diskusi-latihan berdasarkan teori APOS Universitas Pendidikan Indonesia 2018
Analysis of undergraduate students’ mathematical understanding ability of the limit of function based on APOS theory perspective Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012056 2017
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Pada Materi Limas Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 12 (2) 2017
Pemecahan Masalah dan Menanam Pemahaman Konsep Matematika melalui Software Maple Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 2 (1), 85-103 2016
Pembelajaran matematika menggunakan pendekatan problem posing berbasis komputer pada siswa sma kelas x Infinity Journal 5 (1), 32-41 2016
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI MTS PATRA MANDIRI … Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 1 (2), 184-203 2015
Pengembangan media website pada materi program linear di sekolah menengah atas Tesis Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana Universitas … 2009
Pengembangan media website pembelajaran materi program linear untuk siswa sekolah menengah atas Jurnal pendidikan matematika 2 (2) 2008
Riwayat Haki
ID Judul Kategori Tahun Holder
Riwayat Scopus
Judul Publisher Tanggal Tipe Quartile
Self-concept of pre-service mathematics teachers who gets a pedagogic approach suggested by APOS theory and direct learning as a comparison Journal of Physics: Conference Series 2019-03-12 Conference Proceedin 4
The enhancement of pre-service mathematics teachers' mathematical understanding ability through ACE teaching cyclic Journal of Technology and Science Education 2019-01-01 Journal 2
Developing self-concept instrument for pre-service mathematics teachers Journal of Physics: Conference Series 2018-02-19 Conference Proceedin 4
Analysis of Undergraduate Students' Mathematical Understanding Ability of the Limit of Function Based on APOS Theory Perspective Journal of Physics: Conference Series 2017-09-28 Conference Proceedin 4